Outbound di Malang

Paket dan fasilitas wisata outbound di malang

Paket  dan fasilitas wisata outbound di malang

Outbound malang memiliki paket dan fasilitas yang sangat lengkap dan pastinya aman bagi anda yang ingin mencoba putbpund di malang ini karena biayanya pun juga sangat urah dan tidak akan membuat dompet anda nangis jangan ragukan outbound di malang ini karena di sini juga mempunyai aket outbound yang terbilang sangat bnayk sekali dan murah. Anda bisa datang bersama temen anda maupun dengan siapa kek.

Promo Paket Wisata Malang Murah

1.bagian Family Gathering Malang

2.bagian Wisata Malang Batu Bromo Hari Raya idul fitri 2020

3.bagian Wisata Malang Bromo Surabaya Natal Tahun Baru 2020 2021

4.Rafting Pujon Batu Malang

5.Rafting Batu Malang

6.Rafting Kasembon malang

7.Tandem terjun payung Batu Malang

8.bagian Outbound Malang

9.Offroad seru Batu Malang

3. Paket Outbound For Upgrading

Outbound Training Malang, Outbound di Jawa Timur, Outbound Perusahaan , bagian Outbound Perusahaan , 081 231 938 011

Isi materi dari Paket ini lebih berbobot training dari pada gathering . Paket sepesial bagi instansi, perusahaan, majlis swasta maupun pemerintah yang berencana upgrading soft skills , penaikan mutu Sumber Daya Manusia. Dengan durasi acara minimal 2 hari 1 malam pilahan isi pembelajaran yang Kami pasarkan  antara lain :

a. Team Building Outbound

b. Leadership Training

c. Spiritual dan Emotional Question

d. Quantum Vibration

e. dialog Organisasi

f. Character Building

g. Manajemen Konflik

h. Quantum Selling

i. dorongan Kerja, dorongan materi

Sarana yang Kami suguhkan dalam bagian ini meliputi :

a. Trainer dan Coach Bersetifikat pas kompetensi program, pencet di sini untuk Profile Trainer   dan Coach Kami

b. Program Training Selama  2 Hari 1 Malam

c. Modul pemanasan

d. Notebook, Alat Tulis

e. Sertifikat pemanasan

f. Foto dan Video berkas acara , bener dan Backdrop

h. EO Service Additional , Semua keperluan fasilitas meliputi :  bermalam, Venue pemanasan, makan, Transportasi, Fasilitator dapat Kami layani. Untuk daftar VENUE PELATIHAN  rekomendasi Kami bisa pencet di sini

4. Paket Paintball Wargame

 Paket Paintball Malang, Paket Paintball Batu, Paintball Murah

Paket Paintball , Khusus menyuguhkan suasana simulasi peperangan atau duel grub dengan memakai alat yang disebut marker dan Ball / peluru cat sebagai isi.

Fasilitas dalam Paket ini  :

anggota minimum 20 orang,

Marshall, Fasilitator

Marker / Senapan Paintball

Safety, Masker dan Vest, Seragam Doreng / Kamuflase

Peluru satu orang 50 butir , (Tambahan Peluru Rp.2.000,- satu butirnya)

Lokasi acara atau Maps Paintball ada di Coban Rais Batu , Songgoriti Tirta Nirwana dan Bulukandang Prigen / Dekat Taman Dayu .

Read More
Outbound di Malang

Paket Outbound Rafting Di Kasembon Malang

Outbound Rafting Kasembon ini terdapat di Kota Malang persisnya di Kec. Kasembon. Buat kalian yang ingin coba rafting ini langsung hadir ke Kota Malang. Tetapi jalan yang akan kalian lewati cukup susah sebab jalannya belum di benahi. Outbound Rafting Kasembon ini dibuka untuk fans rafting telah 15 tahun serta masih bertahan sampai saat ini. Sebelum tempat ini dibuka keadaan sungai yang akan dibikin outbound rafting benar-benar memprihatinkan atau dalam makna tidak wajar untuk di pakai outbound. Keadaan sungai waktu itu dipenuhi oleh sampah serta kelihatan kotor sekali air sungainya. Tetapi saat ini sungai ini jadi bersih serta sangat ramai didatangi oleh fans rafting.

Awalannya inspirasi pembersihan sungai didapat dari beberapa mahasiswa Malang yang mahasiswa ini benar-benar perduli sekali pada lingkungan. Pertama mahasiswa ini melakukan satu survey tempat untuk jadikan tempat rafting, tetapi sesudah berjalannya waktu mereka lihat sungai ini. Hati mereka tersentuh lihat keadaan sungai yang tidak wajar. Lantas mereka berinisiatif untuk bersihkan sungai itu tetapi mereka berpikir jika mustahil untuk bersihkan sungai itu sendirian, oleh karena itu mereka ajak masyarakat untuk sama – sama bersihkan sungai agar sungai itu bersih serta patut untuk dilihat.

Sesudah sungai itu bersih mereka berpikir kembali untuk meningkatkan tempat itu. Lantas mereka ajak masyarakat untuk mengurus tempat itu jadi tempat outbound rafting. Mengapa jadikan tempat outbound rafting? Sebab sungai dari sana mempunyai arus yang cukup deras serta tentu benar-benar pas untuk jadikan outbound rafting. Dengan dibuka nya tempat outbound ini sungai itu tetap terbangun kebersihannya. Buat kalian pemula kalian dapat juga coba outbound rafting ini sebab kelak kalian akan di dampingi oleh orang yang telah profesional.

Untuk membuat serta bersihkan sungai ini tidak gampang banyak halangan serta banyak ongkos yang dikeluarkan. Rintangannya seperti arus yang deras, air yang cukup dalam, serta ada banyak . Serta biayanya yang dikeluarkan tidak sedikit. Jadi buat kalian yang hadir ke sana jangan sampai buang sampah asal-asalan. Serta ini yang sulit bagaimana mengkondisikan masyarakat di seputar sungai supaya sungaiitu masih terbangun. Tetapi tenang mahasiswa yang memperoleh inspirasi barusan telah temukan jawabannya yakni ajak masyarakat untuk sama – sama jaga sungai sepanjang beberapa waktu kemudian biarlah pemerintah yang ajak masyarakat lebih jaga sungai itu.

Saat ini tempat ini jadi tempat yang terfavorit untuk orang – orang ditambah lagi buat beberapa penggila rafting. Waktu kalian awal masuk tempat ini kalian akan langsung lihat sawh yang terhampar luas, sebab tempat ini bersisihan dengan sawah – sawah punya masyarakat. Outbound Rafting Kasembon ini sediakan Paket Outbound Malang Murah antara lain paket rafting kasembon, rafting serta outbound permainan yang hebat, serta masih banyakl .

Read More
Outbound di Malang

LOKASI WISATA OUTBOUND DI MALANG YANG MEMILIKI BANYAK KELEBIHAN

LOKASI WISATA OUTBOUND DI MALANG YANG MEMILIKI BANYAK KELEBIHAN

Outbound malang menjadi sebuah kegiatan yang banyak sekali pengemarnya selain menjadi sebuah kegiatan pelepas kebosanan kegiatan outbound juga akan memberikan manfaat – manfaat yang sangat banyak dan yang tentunya sangat bermanfaat sekali dalam aktivitas sehari – harinya. Outbound malang juga menyediakan pelatihan outbound malang yang sangat begitu menarik dan lokasi dari kegiatan outbound malang juga memiliki banyak sekali lokasi outbound yang sangat indah dan cocok untuk di jadikan tempat kegiatan outbound. Selain itu fasilitas yang di sediakan di lokasi outbound malang juga sangat lah baik dan lengkap yang akan bisa membuat nyaman dan tentunya  menyenankan. Dan berikut ini lokasi wisata outbound yang memiliki banyak sekali kelebihan yang berada di kota malang.

  • Coban talun

Coban talun merupakan tempat wisata yang menyajikan sebuah keindahan air terjun yang sangat begitu indah dengan banyaknya tumbuhan hijau yang berada di sekitar lokasi air terjun tersebut. Coban talun juga merupakan tempat yang menyediakan lokasi outbound yang begitu sangat menarik dengan pemandangan dan udara nya sangat begitu menyegarkan sehingga sangat cocok untuk kegiatan outbound. Dan kelebihan dari tempat wisata ini adalah sebuah spot – spot foto yang sangat unik dan indah yang juga bisa di jadikan sebagai lokasi penginapan di coban talun.

  • Coban rais

Coban rais juga sebuah tempat wisata yang mempunyai air terjun  indah dengan air yang berada di sini sangatlah sejuk dan menyegarkan. Coban rais juga memiliki sebuah keindahan alam yang sangat begitu cantik yang masih terjaga dengan baik sehingga kualitas udaranya sangat baik dan menyejukan. Kegiatan outbound di coban rais banyak dilakukan oleh para siswa yang akan mengadakan kegiatan camping atau berkemah yang sangat menarik. Kelebihan dari tempat ini yaitu dengan adanya sebah area spot foto yang sangat menjadi minat para pengunjung yang datang ke sini area spot foto tersebut yaitu batu flower garden di mana banyak sekali spot foto yang indah dan unik yang berada di area ini.

  • Coban rondo

Coban rondo adalah sebuah tempat wisata outbound yang begitu sangat populer. Coban rondo juga memiliki air terjun yang sangat indah dan sangat tinggi dan di sebut air terjun yang legendaris di kota malang. Coban rondo menjadi sebuah lokasi outbound di malang yang sangat banyak sekali peminatnya dan menjadi sebuah destinasi tempat wisata outbound di malang. Dengan lokasi outbound yang sangat luas dan terbuka hijau membuat kegiatan outbound di sini sangatlah asri dan sangat menenangkan. Kelebihan yang di miliki coban rondo ini yaitu sebuah permainan yang bisa menguji andrenali dan melatih kekuatan tubuh.

Read More
Outbound di Malang

Lokasi Menarik Coban Talun Malang

Malang tidak pernah lelah menyediakan tempat wisata yang spectacular. Mulai dari yang berhubungan dengan gunung, pantai, sampai hutan pun ada di Kota Malang. Nah sekarang yang akan dibahas adalah tempat wisata yang berhubungan dengan air tapi bukan pantai tapi air terjun. Coba Talun ini adalah salah satu wisata air terjun yang ada di Malang. Tempat ini menyediakan air terjun yang tinggi dan cantik sekali. Tempat ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk memikat hati para pengunjung. Sebenarnya banyak sekali wisata air terjun yang disediakan oleh Kota Malang tapi Coban Talun ini yang banyak di kunjungi oleh pengunjung.


Air terjun ini memiliki air yang cukup deras. Disana juga menyediakan permainan – permainan yang seru untuk para pengunjung yang datang berkunjung. Tapi keindahan air terjun ini menjadi spot utama para pengunjung. Disana juga ada pohon Pinus yang menambah keindahan dan kesejukan tempat itu. Air terjun ini juga memiliki air yang sangat segar jadi tidak diragukan lagi tentang tempat ini.


Kalau kalian berkunjung kesana kalian tidak perlu takut untuk kelelahan karena perjalanan yang cukup melelahkan karena udara yang sejuk dan tempat yang nyaman akan menghilangkan semua rasa lelah kalian. Di pinggiran air terjun terdapat batu – batu besar yang membuat aliran air terjun menjadi deras. Jadi untuk para pengunjung yang berkunjung ke Coban Talun ini tidak boleh mendekat karena terlalu berbahaya. Kalian hanya diperbolehkan untuk bermain air di kolamnya saja.


Tapi kalian tenang saja meskipun kalian hanya diperbolehkan bermain air di kolamnya saja kalian tetap bisa menikmati keindahan alam yang ada di Coban Talun ini karena pemandangan alam disana begitu luar biasa indah. Setelah kalian cukup senang bermain air kalian juga bisa mencoba permainan yang ada disana. Biasanya pengunjung memanfaatkan tempat ini untuk beristirahat sejenak dari kejenuhan aktivitas sehari – hari.


Oh ya bagi kalian yang suka sekali berfoto apalagi yang anak muda, anak Instagramable, anak traveller, anak apapun pokoknya yang suka berfoto kalian juga bisa manfaatkan tempat ini untuk berfoto. Karena disana banyak sekali tempat yang sudah disediakan untuk kalian berfoto.


Disana juga ada taman bunga yang cukup luas. Taman bunga itu menyediakan bunga dalam berbagai jenis dan cantik – cantik. Pokoknya kalau kalian datang ke tempat ini nggak mungkin nyesel karena tempatnya udah bagus, cantik dan Instagramable banget. Kalau kalian makin penasaran dengan Coban Talun kalian langsung datangin aja tempatnya terus langsung kalian coba sendiri apa aja yang ada di dalam Coban Talun ini. Masih bingung? Nggak usah bingung langsung cari waktu luang dan langsung datang deh ke Coban Talun nya di jamin seru.

Read More
Outbound di Malang

tempat outbond di malang yang wajib dikunjungi

tempat outbond di malang yang wajib dikunjungi

tempat outbound yang wajib dikunjungi di malang ini sangat banyak dan anda tidak perlu risau dan itu semua sudah di sediakan di wisat outbound malang di sini jadi anda jnagn takut untuk mencoba outbound di malang ini karena di sini mempunyai banyak sekalu tempat outbound yang bisa anda kunjungi dan itu akan membuta adna merasa kan sensasie keseruana yang belum anda rasakan seblumnya karena. Malang tidak jaugh dengan alam yang sangat indh dan pastinya itu akan memanjakan mata kalian semua jika berkunjung di tempat outbound malang ini. Jangan kawatir masalah paket harga di sini karena di sini sangat murah karena di malang ini tidak mau mem,buat pengunjung yang datang kecewa dengan paket harga yang sangat mahal.

Berikut tempat outbound yang wajib anda kunjungi

Coban rondo

Coban rindo yang mempunyai keindahan alam yang tidak bisa di bayangkan lag indahnya dan di sepndanjang perjalannya anda akan di kelilingi dengan pepohonan yang sangat lebat dan pastinya itu akan menambah kesejukan udara di sini dan bisa anda hirup udara segar dan bersih pastinya karena lingkungannya di sinisangat terjagan kebersihanya di sini biaya untuk masuk juga sanga murah kok coma 15000 anda sudah bisa menikmati outbound di coban rondo ini.

Coban rais

Coban rais yang memiliki tenpat outbound yang bisa kalian coba dan jika nada pengen tau bagaiaman temnpatnya anda langsung coba ke sini dan merasakan sensasi keseruan yang tidak bisa di bayar dengan uang, jika ingin ke sebuah air terjun di coban rais ini sangat lah unik dan seru maupun menantang,  kenapa bisa di bilang seperti itu karena anda harus melewati atau menyebrangi sungai yang ada di sini untuk menuju ke sebuah air terjun di sini, itulah yang membuat unik di wisata outbound di sini. Dan dengan itu di sini sangat menarik pengunjung untuk datang kesini dan beroutbound disini.

Coban talun

Coban talun ini sangat terkenal dan banyak sekali masyarakat yang tau dengan wisatoutbound ini karena wisata outbound ini sudah tidak asing di tekinga kita karena wisat outbound ini memounyai keindahan alanya dan oastinya sangat terjaga seklai keidahan alam tersebut dan kita juga jika berada di sini kita hairu menjaga kebersihan biar lingkungan di sini tetap terjaga kebersihannya. Jika anda ke sini jagan kawagtir untuk menemukannya kare letak coban tlu ini sangat strategis dan sangat mudah di temukan karena berada di oro orombo yang agak jauh dengan alun alun kota batu tapi di sini sangat lah gampang di temukan.

Read More
Wisata di Malang

Inilah Tempat Outbound di Malang yang asik

Kota malang adalah kota yang mempunyai banyak tujuan obyek wisata yang benar-benar terkenal. Disamping itu di kota malang ada obyek wisata outbound yang benar-benar ramai di datangi oleh beberapa pelancong. Dengan beberapa nya tempat – obyek wisata jadikan kota malang jadi kota pariwisata yang sehari-harinya belum pernah sepi pelancong yang hadir ke kota malang. serta untuk tempat wisatanya sendiri mempunyai sarana yang benar-benar baik serta komplet yang bisa membuat beberapa pelancong kerasan ada di obyek wisata itu. Berikut beberapa obyek wisata outbound di malang yang asyik serta benar-benar jadi diva buat beberapa pelancong saat bertandang ke kota malang. Untuk info lebih lengkapnya bisa kunjungi website outbounddimalang.com

COBAN RONDO

Coban rondo benar-benar tidak asing sekali di telinga beberapa pelancong yang pernah bertandang ke kota malang. obyek wisata coban rondo ini mempunyai air terjun yang tinggi serta mempunyai keindahan yang mengagumkan. Tempat ini jadi tempat yang benar-benar ramai di datangi pelancong di sehari-harinya sebab situasi dari tempat ini benar-benar asri dengan keindahan pemandangan yang menganakemaskan mata. Disamping itu ada ruang serta sarana untuk outbound yang benar-benar mengasyikan. Serta di coban rondo ini mempunyai sarana yang komplet seperti permainan – permaian yang cukup dapat mengetes andrenalin.

KEBUN TEH WONOSARI

Kebun teh wonosari adalah tempat yang benar-benar pas untuk di untuk jadikan tempat outbound. Sebab tempat nya sangat indah serta terbuka hijau. Perkebunan teh ini mempunyai ruang yang benar-benar luas dengan ada di dataran tinggi yang membuat udara serta pemandanganya benar-benar beri kesegaran serta indah sekali. Disamping itu di sini sediakan paket untuk pekerjaan outbound yang dapat untuk di pilih saat ingin lakukan pekerjaan outbound di sini. serta paket outbound di sini banyak di tujukan pada anak – anak hingga saat beroutbound di sini anak – anak semakin lebih suka serta dapat melatih kepribadian seoarang anak itu.

COBAN TALUN

Coban talun mempunyai air terjun yang benar-benar cantik tidak kalah dengan air terjun yang ada di kota malang lainnya. Coban talun jadi obyek wisata yang benar-benar indah dengan beberapa nya spot – spot photo yang ada di ruang coban talun ini. Panorama yang di menawarkan di sini sangat menarik hati adanya pepohona yang teduh dan alam nya yang masih alami membuat coban talun ini kelihatan benar-benar indah sekali. Disamping itu spot – spot photo di sini sangat menarik serta instagramable yang sangat pas buat pelancong yang menyukai berpose. Serta semua itu adalah daya tarik tertentu di coban talun ini. �2���!

Read More
Outbound di Malang

TENMPAT WISATA OUTBOUND MALANG MURAH

tempat wisata outbound malang yang murah

wisata outbound malang adalah salah satu jalan keluar untuk menikamti liburan anda semua dan bisa langsung mencoba untuk merasakan sensasi outbound di malang yang sangat seru ini karena di outbound malang juga memiliki suqasana yang snagat tenang juga bisa sangat seru dan anda akan luoa dengan masalah yang and alami. Anda akan di layani dengan baik dengan tim kami jika anda datang ke sini karena di sini orang nya ramah dan tamah untuk anda semua dan anda bisa langsung mersakan outbound yang membuat anda bisa lupa untuk pulang karena keseruan yang di mililki wisata outbound malang ini.

Berbagai tempat wisata yang sangatbanyak di anatara adalah

1.coban rondo

Coban rondo ini sangat cocok untuk di jadikan untuk outbound karena di sini sudah di kenal oleh masyarakat jawa timur untuk mencoba berbagai permaianan yang ada di sini karena di sini sudah naik daun dan memounyai Susana yang sangat tenang dan cocok kali untuk di jadikan sarana refresing yang bis membuat pikiran anda menjadi seger dan tidak terbebani oleh masalah yang banyak dan itu akan hialnag jika anda coba bermaian putbound di coban rondo ini. Jangan bingung untuk ke sini karena di sini sangat lah gampang untuk di cari.

2. coban rais

Coban rais ini memiliki keindahan air terju yang sangat tinggi dan itu akan memanjakan mata untuk melihat air terjun tersebut. Coban rais adalah salah satu tempat yang sangat cocok buat anda yang inbgin beroutbound di sini dan itu adalah hal yang suah tidak biasa lagi karena id isni sudah sangat ramai sekali pengunjung yang berdatangan untuk mecoba outbound di sini karena di sini memounyai keseruan yang bisa membuat anda seger kembali untuk melakukan aktivitas yang ada di kantor anda yang sendang ber lanjut kerja. Itu akan menjadi pengalaman anda selama outbound di coban rais.

3.coban talun

Nah selanjutnya adalah tempat wisata outbound di coban takun nah tidak asing kan dengan namanya di telinga anda karena di sini sudah naik daun oleh karena itu wisata outbound ini sangat tidak adding lagi di telinga kalian semua karena di sini juga mempunyau keidahan alam yang bisa di jamin keseruan dan keindahan air terjun. Anda juga bisa mengunjungi taman buanga di sini karena di sini sudah lama berdiri untuk itu kalian pasti sudah tau tentang wisata outbound coban talun ini dan di sini juga sangat cocok buat di jadikan spot foto anda yang bagus

Read More
Wisata di Malang

Tempat Wisata Yang Keren Di Malang

Tempat Wisata Yang Keren Di Malang

1. Taman Rekreasi Selecta

Wisata taman rekreasi selecta ini satu wisata yang cukup legendaris, sebab wisata ini telah ada sejak zaman penjajahan dulu. Walaupun telah lama keberadaannya tapi jangan kuatir dengan keadaannya. Di taman rekreasi selecta ini selalu kerjakan pembangunan sampai wisatanya tidak ketinggalan jaman. Di sini anda bisa lihat taman bunga yang luas, water park dan sebagainya.

Di taman rekreasi selecta ini cukup lengkap fasilitasnya, jika anda mencari hotel bisa sebab dari muka pintu masuk wisata ini berdiri satu hotel dan ada juga restaurannya juga. Di taman rekreasi ini ada wahana permainan yang akan semakin menceriakan kondisi liburan anda di sini. Jika anda ingin berjalan jalan karena sebab untuk wisata taman rekreasi selecta ini demikian luas, jadi anda bebas ingin lari lari.

2. coban talun

Di batu malang ini tentu ada juga satu wisata yang alami yakni ada wisata coban talun, tentunya waktu anda ke sini anda akan langsung lihat banner spanduk yang memberitahu bila wisata di sini cukup beberapa jenis. Jadi setelah anda bertandang ke air terjunnya bisa sekaligus juga berkunjung ke wisata lainnya seperti ada taman bunga, apache camp, rumah terbalik serta masih ada lainnya wisata yang bisa anda datangi.

3. Museum Angkut

Di kota batu ada diantaranya museum yang tren dan cukup hits dilapisan remaja. Sebab di museum angkut ini memiliki kekhasan yang membuat pengunjung betah jika telah di dalamnya. Kekhasan itu yakni di dalamnya anda akan merasai sedang memutari dunia, sampai anda bukan hanya lihat kendaraan saja tapi anda dapat berfoto foto deng spot foto bagus dan kekinian sekali pokoknya. Peluang beberapa kesan pertama kali waktu masuk museum ini anda akan langsung diterima oleh beberapa jenis kendaraan, walaupun hanya satu kendaraan saja tapi tidak membosankan.menjengkelkan kok, naik di lantai ke dua di sini anda bisa lihat kota batu dari ketinggian, banyak juga wisatawan yang mengarah tempat paling tinggi di museum ini untuk berfoto foto sekaligus merasakan kesegaran dari kota batu ini.

3. Taman Labirin Coban Rondo

Jika anda biasanya bermain satu labirin pada aplikasi hp saja tapi saat anda bertandang ke kota batu anda akan dapatkan satu object wisata yang dari sana anda bisa lihat satu taman labirin yang nyata. Di sini anda bisa langsung memainkannya Dengan rekanan rekan anda jangan kuatir jika tersesat sebab telah ada satu gardu pandang yang bisa memberi anda aba aba untuk lewat mana.

4. Outbound di Batu Malang

Jika sedang ada di malang dan mencari satu wisata yang bisa memberikan kita manfaat bia coba untuk kerjakan outbound malang. Dalam kegiatan outbound malang ini anda bisa sekaligus juga untuk berefreshing , sebab tempat yang diambil dalam kerjakan outbound ini ada pada Tempat object wisata jadi anda bisa sekaligus juga untuk berkunjung.

Peluang ada yang berpikir jika outbound demikian membosankan.menjengkelkan tapi jika anda telah merasakan saat bermain outbound tentu merasai senang dan senang, sebab dalam outbound ini kita bisa saling dekat dengan rekanan rekan dan ortang disekita kita. Ditambahkan nih kita sehari-harinya ribet tentu dengan kerjakan outbound bisa menghangatkan kondisi dan tingkatkan semangat kita.

5. Rafting di Batu Malang

Musim panas seperti ini tentu semakin hebat jika kerjakan hal yang berkaitan dengan air, waktu di batu malang ini anda bisa berupaya untuk kerjakan rafting, tentunya dengan kerjakan rafting ini anda akan merasai fresh dan tentu saja menyenangkan. Jangan takut untuk mencobanya sebab di setiap perahu untuk rafting ini anda akan ditemani oleh seorang guide yang sudah mempunyai pengalaman.

Selama kerjakan rafting ini anda akan dibawa untuk lewat satu sungai dengan lewat batuan dan yang paling menakutkan juga sekaligus menyenangkan yakni waktu lewat jeramnya sih. Waktu lewat jeram ini adrenalin anda akan ditest, tapi setelah lewat jeram tentu senang dan ingin merasakan halangan yang lebih menarik .

Read More
Wisata di Malang

Wisata Populer di Malang

Di kota malang ini populer dengan tujuan wisata yang banyak menarik serta benar-benar pas untuk di datangi waktu berlibur tempat yang benar-benar pas untuk di datangi bersama dengan keluarga atau rekanan kerja serta di kota ini juga pas di datangi oleh anak anak yang masih sekolah dan di kota malang ini banyak tempat tempat untuk lakukan aktivitas outbound, di kota malang ini benar-benar pas untuk lakukan aktivitas outbound sebab udara di kota batu malang ini benar-benar sejuk serta panorama di sini benar-benar bagus serta indah. berikut tempat outbound yang berada di batu malang yaitu :

1.TIRTA NIRWANA SONGGORITI

Tirta nirwana songgoriti ini mempunyai tempat wisata yang sediakan tempat untuk lakukan aktivitas outbound yaitu outbound di songgoriti batu malang ,tirta nirwana songgoriti ini mempunyai tempat yang tidak jauh dari pusat alun alun batu hingga beberapa pelancong lebih gampang untuk cari tempat wisata tirta nirwana songgoriti ini.wisata ini terdapat di kaki gunung banyak hingga membuat tempat ini memiliki panorama alam yang hijau serta asri udara disana juga sejuk serta wisata ini benar-benar pas untuk lakukan aktivitas outbound sarana di wisata tirta nirwana songgoriti ini cukup lengkap serta banyak wahana wahana yang menarik bila hari libur hadir wisata ini benar-benar ramai di datangi beberapa pelancong

2.COBAN RONDO

Coban rondo adalah wisata air terjun yang legendaris di golongan warga,coban rondo dahulu memang di pakai untuk tempat wisata air terjun tetapi saat ini coban rondo mempunyai perubahan yang benar-benar menarik,di coban rondo saat ini memiliki lapangan untuk di pakai aktivitas outbound, family gathering, camping ground serta masih banyak aktivitas kegiatan yang berada di wisata coban rondo ini di wisata ini fasilitasnya cukup komplet bila anda liburan ke wisata ini anda akan di suguhkan pemandangan keindahan yang berada di wisata coban rondo ini, tempat wisata coban rondo ini ada di pujon kota batu.

3.BATU NIGHT SPECTACULER

Batu night spectacular ini ada di oro oro ombo kota batu wisata ini jadi tempat wisata malam hari yang benar-benar menarik di wisata ini anda akan di suguhkan dengan beberapa lampion yang berwarna warni yang benar-benar indah serta sarana di wisata ini cukup komplet serta di wisata banyak juga spot spot photo yang indah serta bagus di wisata ini dapat dipakai untuk pekerjaan outbound,bila hari libur hadir wisata ini belum pernah sepi dari kunjungan pelancong yang hadir liburan ke kota batu.

Read More
Outbound di Malang

DUA TEMPAT WISATA OUTBOUND DI MALANG YANG SERU

DUA TEMPAT WISATA OUTBOUND DI MALANG YANG SERU

Berbicara outbound di malang memang tidak ada habisnya selain memiliki keindahan penoramanya kota malang memiliki banyak sekali tempat – tempat wisata yang bisa untuk di jadikan sebagai tempat kegiatan outbound. Outbound di malang merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan ketika kita melakukan kegiatan outbound kita tidak hanya memperoleh kesenangan saja namun kita juga memperoleh banyak sekali manfaat – manfaat yang tentunya kita peroleh dalam melaksanakan kegiatan outbound. Untuk itu sangat lah di anjurkan ketika kita berada dalam kesibukan atau juga dalam keadaan jenuh dalam melakukan kegiatan sehari – hari hal yang paling membantu adalah outbound tersebut dengan beroutbound kita akan menjadi lebih baik dan tidak merasakan jenuh lagi. berikut merupakan tempat wisata yang sangat seru untuk di jadikan sebagai tempat kegiatan outbound di malang yaitu.

  • COBAN RONDO

Untuk tempat wisata yang satu ini mestinya tidak lah asing bagi para wisatawan, di coban rondo ini terdapat  berbagai macam keindahan alam nya yang sangat indah dan letaknya berada di ketinggian yang membuat udara di sekitar nya menjadi sangat sejuk dan asri. Dengan juga mempunyai lahan yang sangat luas dan juga terdapat pepohonan yang sangat banyak dan hijau. Dan juga banyak sekali spot untuk kegiatan outbound sehingga tempat ini sangat di gemari dan di cari oleh para grup – grup yang akan melaksanakan kegiatan outbound. Selain juga untuk di gunakan beroutbound di sini juga terdapat area untuk berkemah, berkemah di coban rondo ini sangat lah cocok karena suasana dan udaranya masih alami dan bisa membuat nyaman ketika berkemah di coban rondo ini. Untuk hari libur banyak sekali wisatawan yang datang untuk bisa menikmati keindahan air terjun dan juga bermain permainan yang sangat menguji andrenalin di coban rondo ini.

  • KEBUN TEH WONOSARI

Kebun teh ini sudah ada sejak dulu dan bisa di sebut sudah tua, bagi para pengunjung yang ke sini sangat lah cocok untuk melakukan kegiatan outbound selain memiliki keindahan pemandangan juga mempunyai suhu udara yang sangat segar dan tidak ada polusi yang berhamburan di kebun teh wonorasi ini sehingga menjadikan tempat ini sangat lah sejuk dan asri. Tempat nya berada di kota malang yang tidak di ragukan lagi tentang wisata alam nya. Ada beberapa paket outbound di kebun teh wonosari ini yang bisa kita pilih ketika melakukan kegiatan outbound, dan paket – paket tersebut lebih di tujukan kepada anak – anak sehingga sangat lah baik untuk perkembangan dan melatih kepribadian anak tersebut dengan baik dan benar dan tentunya memebuat anak menjadi bergembira.

Read More